Jumat, 07 September 2012

foto nih

   Hari ini aku pergi bikin foto sebagai salah satu syarat kursus, fotonya 4x6 3 lembar dan berwarna, tapi hasil fotonya jelek karena hampir setiap malam aku begadang jadi berkantung deh mataku, terus jilbabku juga berantakan, nggak kurapihin dan aku juga terburu-buru sehingga aku nggak dandan dulu sebelum foto.
   Sebetulnya aku paling benci difoto, apa lagi di tempat aku foto ini pelayanannya buruk, padahal aku datang duluan, foto juga duluan, tapi entah mengapa orang-orang yang datang setelah aku malah di layanini duluan, padahal aku cuma butuh foto 3 lembar aja nggak usah banyak-banyak, cetaknya juga lebih cepat karena cuma sedikit yang dicetak tapi aku udahlah dilayanin belakangan, fotoku jelek, nunggunya lama banget!
   Huff, cape deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar